Share This Blog

Monday, July 18, 2011

FUNNY STORY 2

Ketika bell berbunyi,kaka segera berbaris untuk upacara bendera.setelah upacara ia langsung ke kelas lalu berdoa.sesudah berdoa kaka dan teman sekelasnya menunggu pak hari,guru kelas lima.
tapi pak hari tak kunjung datang,anak-anak mulai gelisah.
"pak guru lama banget...ihh!"kata arian kesal.
"mungkin pak guru sakit"kata ajay,teman sebangku arian.
"kamu betul juga ajay!"puji arian.
lima menit kemudian terdengar suara langkah kaki yang sedang berlari di koridor...lalu BRAKK!!!!pintu kelas lima terbanting kebuka oleh pak guru,pak hari sambil Ngos-Ngosan gara-gara capet berlari."hosh...hosh...ca...peknya..."kata pak hari seraya pergi ke meja guru.
"WAHH...!!!Bapak ketahuan nih gak pernah olahraga!!!"teriak riko.setelah berkata begitu semua anak tertawa terbahak-bahak."Di...di...am anak-anak"omel pak hari yang sudah mulai bisa mengatur pernapasannya.mendengar omelan pak hari anak-anak langsung terdiam.lalu tiba-tiba saja kaka mengakat tangannya."bapak kenapa bisa telat padahal bapak kan orang yang disiplin?"tanya kaka pada pak hari
"maaf karena bapak telat.sebenarnya bapak telat karena istri bapak sakit jadi tidak bisa bekerja,terus tidak ada pakaian yang bisa bapa pakai jadi bapak nyuci baju dulu sekalian baju-baju lainnya"jawab pak hari.
"oh gitu..."kat anak-anak serempak.
"ya sudah,bapak akan memulai pelajarannya,tapi bapak akan ke kantor dulu untuk menngambil buku paket.lalu segera keluar.setelah pak hari tidak lagi terlihat,anak-anak cekikikan.
"Nyuci baju atau bangunnya kesiangan?"kata Erina.
"malamkan ada film LORD OF THE RING"tambah Hani.
"siapa lagi?pak hari gitu lho!"tambah Jian.

ketika kaka sudah pulang sekolah,ia lansung ganti baju lalu pergi ke rumah Ade,tetangga kaka.
"ADE!!ayo main!!"ajak kaka.pintu rumah Ade terbuka yang berarti itu Ade.
"ayo tapi mainnya dirumahku saja karena aku mau nunjukin kamu trik sulap yang baru aku pelajarin"seru Ade.
"wahh,tumben"kata kaka masuk rumah Ade.
"sini,lihat nih"kata ade lalu trik jari buntung.
"ADE!!ITU MAH UDAH KUNO TAHU!!"kata kaka marah
"Gwa...ha...ha...ha April mop!kau lupa ini tanggal satu April ya?"tawa Ade.
"ih,tau ah,aku mau pulang!"kata kaka lalu pulang.
yahh,walau pun ia marah tapi tetap saja Ade tertawa,dasar kaka

bersambung...

Sunday, July 17, 2011

FUNNY STORY (1)

Pagi-pagi sekali kaka bangun karena mama sudah berteriak marah-marah karena kaka belum bangun."Kau ini susah sekali dibangunin,bangunnya kalau mama sudah marah"keluh mama kesal.
"mama ini,kemarinkan hari terakhir liburan tau"kata kaka.
"terus??"kata mama sambil melirik nya.
"nggak ada apa-apa...kaka mandi makan dulu ya!"kata kaka waspada.Setelah itu ia langsung menyambar handuk nya dan pergi untuk mandi dengan perasaan 'fiuh selamat dari mama'.
ketika kaka sudah pergi,mama berkata sambil mengeleng-gelengkan kepala"Dasar"

Disekolah kaka mendapatkan tempat paling depan.karena ketika ia sampai ke sekolah,sekolahnya masih sepi! belum ada yang datang ke sekolah yang ada hanya mas ujang si penjaga sekolah yang juga baru datang!ketika kaka keluar dari sekolah,pak ujang menghampirinya,sambil bertanya.
"neng kaka ngapain berangkat ke sekolah pagi-pagi banget alias jam lima pagi?"tanya mas ujang heran karena setahunya kaka anaknya tuh selalu terlihat jam enam lima sembilan.
"mama yang maksa biar dapet tempat duduk paling depan dan paling enak"jawab kaka kesal dengan kelakuan mama.
"ohhh begitu..."kata mas ujang"ya sudah,kalau neng perlu mas...mas ada di tempat pembakaran sampah karena mau bakar sampah"sambung mas ujang lalu bergegas pergi.
"yahh setidaknya ada orang..."kata kaka ngeri ketika membayangkan mas ujang belum datang.

Ketika jam sudah menunjuk jam enam tiga puluh,murid-murid berdatangan termasuk Intan dan Sinta,teman dekat kaka.mereka mendapat kan tempat paling belakang karena mereka murid kelas lima terakhir yang datang.ketika mereka sudah menaruh tas mereka di bangku mereka langsung menghampiri kaka.
"kau enak ya.dapet tempat paling depan dan paling enak"puji Sinta kepada kaka.
"tapi aku tak punya teman sebangku..."kata kaka sedih,karena sejak kelas empat tak ada yang mau duduk dengan nya dengan alasan tak jelas.
"sudahlah,tapi kau kan masih punya kita"hibur Intan seraya tersenyum.
"Thanks girls"kata kaka kembali ceria"tapi,ada yang membuat ku merasa..."
"apa?"tanya Intan danSinta kompak.
"kenapa kalian tak mau duduk dengan ku?"tanya kaka curiga.Intan dan Sinta lansung berpandangan"kau tak perlu tahu,hehehe..."kata mereka ragu.
"oh,ya sudah aku jajan dulu"kata kaka lalu bergegas pergi untuk jajan diwarung mama wawan.
setelah ia pergi Intan berkata"dia tidak boleh tau kalau dia sering diejek 'si sakit jiwa'karena anaknya emang agak aneh"
"kau betul!"kata Sinta.lalu mereka bergegas pergi ke kelas.
bersambung...